Kamis, 14 Juni 2012

Dynasty Warrior FanFiction 1

Suatu pagi, Cao Pi jogging di lapangan desa Wei sambil nyanyi lagunya SuJu. Tiba-tiba muncul Zhang He dari semak-semak deket Cao Pi.

Cao Pi : " Hei He! Jangan ngagetin gua dong!"
Zhang He : "Ihh...  dasar Pi! geer banget sih! gue kan lagi main petak umpet sama Xu Zhu tau!"
Cao Pi : "Oh... yaudah, lalu kenapa kamu merasa gak ketahuan sama Xu Zhu dibelakangmu dari tadi itu?"
Zhang He : "What?!"
Xu Zhu: "Ahahahaha.... dasar Zhang He! kena kau!"
Zhang He : "..."

 Tiba-tiba duo Xiahou yaitu Dun ama Yuan dateng ke lapangan Wei naek becak buat beli pangsit.

Zhang He : "Eh! daripada main gak jelas kayak gini, kita makan yuk. Perutku laper nih!"
Xu Zhu : "Lu sendiri minta makan apa?"
Zhang  He : "Eh....  mau beliin aku makan?"
Cao Pi : "Ngga tuh!"
Zhang He : "Yeeee...!!! siapa juga yang ngomong ma kamu!"
Cao Pi :  "Huh...!!!"
Zhang He : "Aku sih mau makan pangsit yang disitu itu!"
Xu Zhu dan Cao Pi : "Yang mana?"
Zhang He : "Itu lho!"
Xu Zhu dan Cao Pi : "Ohh..."
Zhang He : "Ayo berangkat!"
Cao Pi : "Eh.. lu bawa duit kagak? gue sih disini sih cuma jogging"
Zhang He : "Engga, kalo lu Xu Zhu?"
Xu Zhu :  "Aku kan disini cuma main sama kamu He!"

Kemudian
Cao Pi, Xu Zhu, Zhang He pingsan berjamaah.


Duo Xiahou setelah keluar dari warung pangsit, lalu ngeliet Xu Zhu, Zhang He, Cao Pi tidur di lapangan.

Xiahou Yuan : "Dun, ngapain tu orang?"
Xiahou Dun : "Mana gue tau? mungkin aja mereka tidtr disini, disini kan udaranya masih seger"
Xiahou Yuan : "Ohh.. ya sudah! ayo pulang!"

 bersambung....

Tidak ada komentar: