Minggu, 22 April 2012

Teman-temanku di kelas berdasarkan sifatnya

Ahmad Wahid AB : Anak laki2 dari Sumatra (entahlah..?) yang memiliki sifat suka ganggu orang lain dan tidak suka jika dirinya sendiri diganggu. Di kelas 5 dia ranking 1, memang agak pintar dia. Sedangkan untuk urusan olahraga, dia sangat hebat.

Dewi Kurniasari : Anak perempuan dari Bengkalis, Riau. Sifatnya lembut dan banyak yang bilang anaknya imut-imut, bagiku enggak. Punya pacar anak 1 Smp bernama Yuan (China loh!), dan pernah naksir pada Yahya yang akhirnya ditolak... (kacian nih yeee...)

Riska Selgianita : Anak perempuan yang "Big Size", punya reputasi yang amat buruk denganku. Cukup menyebalkan dan dia punya genk yang anggotanya Oni dan Wulan (Devi Wulandari).

Dimas Ivan Aprillian : Anak laki2 dari Balikpapan (entahlah..?) yang jadi Best Friendku bersama Dandy, Dimas, Aku, Dandy, Yahya jika dikasih tugas akan langsung dikerjakan bersama2 dan biasanya yang duluan selesai. Dimas adalah Best Friendnya Yahya. Sifatnya agak aneh, yaitu kadang baik dan kadang jahat.

Onitya Erlanda : Best Friendnya Riska, pacarnya Rafly dan Novan, sifatnya jahat dan buruk. Pernah mencemarkan nama sekolahku yaitu dia dapet nilai 0 pas tryout. Wajahnya mencerminkan sifat antagonis dan mungkin agak cocok jadi artis antagonis.

Anggri Dara Triananta : Cewek pintar dari ibukota Jatim di kelasku. Bestfriendnya Della (Fara). Dia cukup pintar dan agak ceroboh. Wajahnya kata temen2ku sangat cantik dan aku mikir pasti banyak yang suka ke dia.

Novan Pradita : Penguasa kelas, meski bukan ketua kelas. Yaitu cowok paling menyebalkan di kelas. Suka usil kayak Wahid (karena emang Wahid anggota genknya sih). Orang paling sering bikin onar dan rambutnya selalu berdiri kayak abis disetrum. Dulu rambutnya lurus dan sekarang "Njeprak". Dia agak pendek dan punya hubungan dengan sepak bola. Dulu dia agak pinter seperti Wahid tapi sekarang turun karena mungkin sifatnya itu ya?

Ahmad Zanuar Reza : Dari kelas 1 sampai kelas 4 ranking 1. Amat sangat pintar di kelas, dia menang pas tryout berdua denganku se-Kabupaten Jombang. Maksudnya dia yang juara 1 sedangkan aku...(lupa)
Kalo gak salah aku peringkat 50-an gitu dari se-1000an peserta. IQnya sama denganku yaitu 119, tapi kenapa aku kalah pinter sama dia ya????. Kata dia aku bisa seperti dia jika aku gak males (Emang aku pemalas). Soal sesulit apapun bisa dikerjakannya dan dia punya kelemahan yaitu jika kuberi soal tentang IPS / geo / negara2 pasti lama mikirnya. Kepalanya pasti akan di geleng2kan / diputar2/ ngangguk2 jika kusentuh. Dasar aneh bin jenius.

Vincentius Hendry Cae...(apa gitu?) : Anak laki2 dari Solo yang paling tangguh di kelas plus anak satu-satunya beragama lain di kelasku yaitu Katolik. Suka ganggu aku dan kadang jadi temenku (kayak Dimas). Dia BestFriendnya Raffly. Dan dia sangat ceroboh jika melakukan sesuatu.

Andi Kurniawan : Anak laki2 dari Malang yang merupakan saingan dari Novan. Sikapnya agak kurang sopan dan selalu tergesa-gesa. Dia jika melakukan sesuatu tidak dipikir dulu (kebalikanku), jadi setiap ada tugas dikerjakan sama dia pasti berantakan. Dalam olahraga dia cukup hebat.

Mohammad Usman Rusli : Anak laki2 dari Madura yang memiliki wajah keren dan tingkat kepintaran b*d*h (bagus di luar, jelek di dalam), anaknya agak pendek dan mungkin hampir sama dengan Novan. Dia suka ganggu aku malah biasanya bergabung dengan Febi (tambah parah) dan bergabungnya kedua orang menyebalkan ini punya tujuan utama yaitu menjahiliku. Tapi, kadang-kadang dia juga punya sifat baik sih jika dia kukasih guyonan.

Irfandi Anas Pambudi : Salah satu dari 3 anak malang di kelas, dia juga memiliki postur dengan Rusli dan sering dimarahi guru. Aku dan dia sangat bersahabat baik karena memiliki nasib yang sama. Dan terkadang aku mengganggu dia karena iseng. Dia juga bersekutu sama Reza

Raffly Maulana Asyari : Anak pindahan dari Surabaya, salah satu dari 3 anak malang di kelas, Rusli, Anas, Raffly memiliki tingkat kepintaran yang sama. Namun untuk Raffly, dia yang paling pintar dari 3 orang itu.
Raffly adalah penggantiku, karena sejak kelas 3 SD hingga 5 SD, aku yang selalu digangguin sama Novan CS, sedangkan kelas 6 SD, dia yang menggantikanku. Dia dilindungi wali kelasku karena sering diganggu, aku agak kasihan sama dia sedangkan dianya yang tidak suka denganku. Saat wali kelasku tanya, "Siapa yang mengganggu Raffly?", semua yang di kelas diam. Padahal sebenarnya yang suka gangguin dia ya Novan CS (tidak jujur).

Febi Dwi Andrian : My Big Enemy in class, seorang pendek dan tingkat kepintaran membingungkan. Tapi sifatnya LUAR BIASA BURUK!!!!! Jika dibandingkan dengan Novan, mungkin Febi dengan Novan berbanding 5:1. Novan tidak tahu bahwa sebenarnya Febi itu punya sifat yang bisa diandalkan Novan, tapi dianya aja yang gak sadar. Dia juga ngaku2 tetangganya Anas, padahal meski satu perumahan, jaraknya relatif jauh. Dia sering bikin hatiku ha*cu*, sejak kelas 3 sampai kelas 5. Namun kelas 6 SD ini, aku yang sering dibikin sedih oleh teman-temanku mulai agak berani. Karena aku mulai tahu, berani karena benar takut karena salah. Dan jika aku sudah marah, maka kukejar dia kemanapun dan siapapun yang menggangguku dan langsung kuhajar. Dan aku pernah menguping pembicaraan temanku yaitu berkata bahwa aku ini jika marah menakutkan. Caranya untuk membuat aku marah cukup sepele, yaitu mengerjakan sesuatu dan diganggu sehingga terhambat.


Tidak ada komentar: