Kamis, 19 April 2012

Profil Green Phantom

Profilku

Aku bertempat tinggal di Jombang, Jatim. Berumur 11 tahun (30 Mei nanti 12). Mempunyai sebuah akun facebook yang selalu aktif dan twitter yang selalu vakum. Ngomong-ngomong soal nama asliku nanti aja. Oh ya, ngomong-ngomong aku ini selalu gak pernah merhatiin seluruh masalah, baik besar maupun kecil akan kuanggap enteng. Urusan UN bukan masalah bagiku... (namanya cuek bebek donk!). Aku sangat jarang belajar, karena bagiku belajar itu membuang-buang waktu saja. Karena dengan belajar, hal-hal yang seharusnya tidak ikut dalam pelajaran besoknya pun akan ikut terambil. Kalaupun aku belajar, waktunya sangat sebentar, mungkin 5 menitan lah. Karena aku hanya mengambil inti dari bacaan itu saja dan tidak perlu membaca yang lainnya. Aku jika diberi tugas dobel baik di rumah atau sekolah, akan kuurutkan mana yang enteng dulu dan kadang2 aku malah mengerjakan kegiatan itu bersamaan.

Oh ya, ngomong-ngomong soal hobiku itu sukanya dengerin musik, main game, sama membaca. Sedangkan sifatku dikenal jahil dan iseng tapi lucu (itu kata temen-temenku di kelas). Soal kepintaran, aku gak mau bilang, ntar dibilang sombong. Untuk urusan IQ, aku mendapat nilai 119, lumayan lah. Sifatku yang lain yaitu mudah pencuriga, sabar, jujur, penjelajah (Maksudnya suka menjelajahi rahasia orang lain), blak-blakan, dan  aku menyebut diriku sopan. Aku juga tidak suka mitos, karena bagiku hanya menyesatkan orang2.
 Aku juga sangat tidak suka jika harus disuruh menunggu apa pun itu, karena akan membuang-buang waktu saja . Aku biasa membaca di koran bahwa bila sabar akan mendapatkan sesuatu yang diinginkan.  Tapi bagiku, aku ini tidak suka dengan cara itu, karena harus sabaran. Menyebalkan..... Di buku diaryku,  aku telah menulis data2 diriku sendiri dan aku (mungkin) memang memegang prinsip. (itu saja......).

Urusan uang, aku agak boros. Kalau urusan waktu, aku sangat hemat, tidak ingin terbuang sia-sia. Karena bagiku hidup itu hanya sebentar... Jadi, aku sangat menikmati hidup ini.  Ngomong-ngomong soal kegiatanku di komputer hanyalah sedikit, cuma main game online, buka blog yang isinya lebih lengkap ini, facebook-an, menjelajahi google. Yah, memang cukup untuk orang seperi aku yang masih kelas 6 SD ini. Untuk urusan kreatifitas, kata orang aku ini kreatif (masa sih?) dan jika melihat hal-hal di koran yang cenderung gak kreatif sama sekali dan aku tidak suka, maka aku merasa ingin mengubahnya.

Aku sebenarnya cinta alam dan gak suka sama yang namanya penebangan yang hanya untuk urusan kecil sekalipun, karena bagiku pohon itu tumbuhnya butuh bertahun-tahun dan berperan dalam menghasilkan oksigen. Dan aku juga punya imajinasi tinggi, karena aku jika mendengarkan musik maka akan kubayangkan seperti apa jika berada di tempat konser musik itu dan aku juga suka memikirkan apa yang terjadi jika ia berbuat ini itu.  Aku ini jika gak ada sainganku maka aku jika diberi pertanyaan langsung kujawab cepat (tanggap) dan jika ada sainganku maka aku harus mikir dulu jawabannya apa.

Aku ini sebenarnya ingin melakukan hal-hal nekat karena tidak tahan terus menerus dimarahi. Karena kedua orang tuaku suka membela adikku yang tidak adil. Seperti dihukum karena tanpa sebab, gak jelas sama sekali penyebabnya. Bikin marah...
Hal-hal nekat itu adalah ingin kabur dari rumah, bunuh diri, dll.
Namun karena pikiranku sangat tajam dan daya ingatku, maka tidak kulaksanakan, karena aku orangnya suka berpikir terlebih dahulu sebelum bertindak dan mencoba mencari tahu dampak-dampaknya. Aku sangat tidak menyukai orang yang membesar-besarkan masalah, dan tidak suka dengan orang yang tidak adil. Aku juga seorang yang berani karena benar. Biasanya aku jika sedang mengerjakan sesuatu dan diganggu sama temenku, maka langsung kukujar dan kuhajar sampe puas, karena aku tidak ingin tugasku tidak selesai.

Aku memiliki daya ingat yang sangat tajam, terbukti dari mimpi pertamaku waktu bayi yang sampai sekarang belum pernah kulupakan. Aku tidak suka diperintah, dan juga tidak suka memerintah orang lain. Dan itupun jika aku disuruh ngerjain tugas maka aku akan cepet bosen dan jika tugasnya berat atau kecil akan kuurutkan mana yang enteng dulu dan kadang2 malah kukerjakan bersamaan
Aku ingin negara ini menjadi maju seperti Amerika, namun aku masih kecil (gak ada maksud untuk memberontak karena aku ingin menjadi presiden dengan cara yang jujur). Aku sebenarnya ingin membuat perubahan secara BESAR-BESARAN pada pemerintahan Indonesia ini. Keinginanku yang pertama ialah ingin terkenal, dan yang kedua adalah ingin membuat Indonesia maju. Contohnya seperti : Menghukum siapapun yang salah dengan hukuman seadil-adilnya, memenjarakan orang-orang yang korup di pulau terpencil selamanya, menghukum penjahat daerah dengan cara menanyakan kepada keluarga korban bagaimana caranya menghukum. Kalau mereka disadarkan, aku masih takut jika mereka akan berbuat jahat lagi. Maka kekuasaan penjahat daerah berada pada korban. Aku ingin membuat rakyat senang seperti memberikan sandang pangan murah, ingin memberantasan kebodohan dengan cara mendirikan sekolah dengan pembelajaran extra dan jika sudah pintar maka boleh diringankan. Untuk masalah kemiskinan, aku akan memerintahkan para pejabat daerah yang terpecaya untuk menyebar rata uang. Pajak akan kukurangi sekitar 50%. Pokoknya aku ingin rakyat senang kepadaku dan memulai era baru Indonesia. Dan jika ada masalah di suatu daerah, maka aku akan langsung kesana APA PUN KEADAANNYA DEMI RAKYAT!!!. Masalah luar negeri adalah masalah dari Menlu. Menlu akan kutanyakan apa inti dari masalah itu dan dengan bantuan menteri yang lainnya aku akan rapat mengenai cara dari mengatasi masalah itu. Aku selalu mendahulukan kepentingan orang lain ketimbang aku sendiri. Rakyat boleh berdemo dengan sesukanya dengan harapanku orang yang di demo tersebut langsung keluar dan menanyakan masalah itu dan dikirim langsung ke aku dan aku akan langsung akan melegakan hati mereka dari berbagai masalah. Dan yang terakhir, bagiku DPR itu tak ubahnya kasim-kasim istana di Dinasti Han (yang punya buku Samkok pasti tau). Karena kerja mereka hanyalah tidur-tiduran dan suka traveling yang gak berguna. Dan satu lagi, pajak dari rakyat tidak akan kumakan sendiri melainkan kusimpan di Bank Pajak dan aku semuanya yang mengatur itu. Guna dari pajak itu adalah untuk membangun beberapa hal yang rusak di desa seperti jalan. Pokoknya aku ingin menjadi penguasa seperti Liu Bei dan Zhang Lu


TUNGGU EPISODE BERIKUTNYA!