Selasa, 24 April 2012

Andrew Carlssin, penjelajah waktu kedua setelah John Titor

Andrew Carlssin, pedagang yang mengaku berasal dari masa depan, telah muncul di Toronto, Kanada.
Cerita dan rumor telah beredar di situs internet dan dalam chatroom selama bertahun-tahun tentang bagaimana Carlssin berubah $ 800 menjadi keberuntungan $ 350.000.000. Ini kekayaan mendadak mengangkat kecurigaan Komisi Keamanan dan Exchange, yang meminta Biro Investigasi Federal menangkapnya.FBI menahannya awalnya pada Januari 2003.
“Satu-satunya cara dia bisa cabut dari ini dengan informasi ilegal dalam”, kata sumber SEC rahasia.
” Sementara dalam tahanan di Pulau Rikers Carlssin diduga telah mengaku, “Itu terlalu menggoda untuk ditolak. Saya telah merencanakan untuk membuatnya terlihat natural, Anda, tahu, kehilangan sedikit di sana-sini sehingga tidak tampak terlalu sempurna. Tapi aku hanya terjebak pada saat itu. “
Ia juga mengklaim bahwa ia telah melakukan perjalanan kembali waktu dari lebih dari 200 tahun di masa depan dimana pengetahuan tentang volatilitas pasar saham dikenal. Di sinilah cerita memakan waktu twist aneh. Sambil menunggu dakwaan di penjara Carlssin menghilang begitu saja. Apa yang lebih mengejutkan adalah bahwa cerita menghilang juga. Tidak ada koran atau laporan media ditindaklanjuti cerita aslinya. panggilan telepon dan email berulang kali  SEC dan FBI gagal mengakui penangkapan Carlssin.
gambar Andrew Carlssin saat ditang kap FBI

Tapi sekarang misteri telah dipecahkan. Dalam sebuah wawancara eksklusif Carlssin, berbicara pada catatan, menceritakan semua. Kondisinya adalah bahwa lokasi yang tepat nya tidak terungkap dan bahwa nama perusahaan baru tidak diungkapkan sampai go public, yang memprediksi akan berada di 2007.
Andrew Carlssin masih hidup dan sehat dan tinggal di daerah Toronto!. “Saya tidak tahu apa semua yang diributkan itu”, kata Carlssin. “Wewenang dan saya datang ke saling pengertian dan saya dibebaskan untuk meninggalkan negara tersebut.”
Carlssin adalah 44 tahun ketika insiden itu dilaporkan tiga tahun lalu, tetapi ia meragukan bahwa ia telah berusia satu hari.”Ketika ditanya apa yang ia telah lakukan selama tahun-tahun yang hilang, ia tertawa dan hanya berkata, “No comment!”
Cerita asli yang muncul di Weekly World News menyatakan bahwa Carlssin adalah dari masa depan.” Mengomentari cerita dia berkata, “Waktu adalah segalanya dan segala sesuatu yang terjadi di waktu saya di sini sekarang jadi ini adalah waktu saya..”
Carlssin menyatakan bahwa dia bekerja di industri minyak dan mengembangkan peralatan untuk mengekstrak minyak dari pasir tar Alberta. Carlssin mengklaim bahwa Alberta duduk di atas deposit minyak terbesar di luar Timur Tengah, dan bahwa 300 miliar barel per hari dapat dipulihkan. minyak Alberta bukanlah hal yang geyser naik dari tanah. minyak ini dicampur dengan tar dan pasir dan hampir mustahil untuk mengekstrak ekonomis.
Carlssin menyatakan bahwa ia telah menemukan sebuah proses yang menyaring tar dan pasir dan minyak yang dipulihkan adalah terbersih dan terkaya di duniaProses, yang ia beri nama “Carlssinicity”, ekstrak minyak dengan biaya hanya satu dolar per barel dan tidak mencemari atmosfer!.Dia mengaku sangat bersemangat tentang proyek dan meramalkan penemuannya merevolusi dunia dan cara kita memandang minyak. “Sangat mudah sekali membuat pot kopi”, tambahnya.
” Dalam menyimpulkan wawancara Carlssin menambahkan, “Minyak bukanlah produk dinosaurus mati. Ini adalah rincian biologis bahan organik terbaru dari Darah dan energi dari planet ini dan setiap anak usia sekolah tahu ini “
Saya tidak tahu apakah itu benar-benar adalah Andrew Carlssin saya mewawancarai melalui telepon, tapi saya yakin itu dan saya tidak berpikir ini akan menjadi yang terakhir kalinya kita mendengar dari dia” Aku bertanya mengapa ia menghubungi saya secara khusus dan dia berkata, “Siapapun yang percaya pada UFO sudah percaya dalam diriku.”
Satu hal lagi, si penelepon mengingatkan saya bahwa Sabtu tanggal 1 April. Waktu adalah segalanya!

Tidak ada komentar: